Monday 24 September 2012

AS ROMA v SAMPDORIA : Roma Harus Waspadai Maresca, Obiang & Maxi Lopez

Obiang
Sampdoria memulai musimnya yang luar biasa bersama pelatih Ciro Ferrara, saat ini Il samp menempati peringkat ke-4 klasemen sementara dengan poin 9, pada laga terkahir meski ditahan imbang Torino di kandang sendiri, AS Roma harus mewaspadai para gelangdang Samdoria yang di komando oleh Enzo Maresca (32) gelandang berpengalaman yang pernah membela klub elit spanyol seperti Sevilla dan Malaga ini akan menjadi kombinasi mematikan bersama Obiang pemain muda yang menjadi sorotan dan rebutan dibursa transfer januari nanti ini bisa merepotkan lini pertahanan AS Roma

Sebagai penyempurna Ferrara dipastikan menempatkan Maxi Lopez di lini depan, Burdiso dan Castan harus benar mewaspadai Lopez yang telah mencetak 3 Gol untuk Sampdoria. postur Lopez yang cukup tinggi harus menjadi perhatian para pemain Roma untuk mencegah pemain-pemain Sampdoria mengirimkan umpan silang untuk Lopez. AS Roma bisa sedikit tenang dengan kehadiran De Rossi, De rossi bisa menjadi benteng pertama Roma dilini tengah untuk mematikan kreatifitas Maresca Cs. 

Hasil Positif semoga bisa diraih setelah kekalahan atas Bologna, ini adalah obat yang pas dengan kemenangan perdana di kandang, Forza ROMA!!

IL Gladiatore..

No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...