Saturday 27 October 2012

BURSA TRANSFER ROMA JANUARI 2013 : PERBURUAN UNTUK LINI PERTAHANAN ROMA INCAR GERMAN PAZZELLA

Roma kembali mengincar satu pemain baru untuk memperkuat lini belakang, German Pezzella yang kini bermain untuk River Plate. Untuk mendapatkan Pezzella Roma harus bersaing dengan Lazio, Firorentina, Inter Milan dan Bayern Munich.

Presiden River Plate Daniel Passarela sepertinya hanya akan melepas Pezzella dengan harga di atas 10 juta euro, untuk pemainn muda dan berbakat seperti Pezzella tidak mengherankan jika dia dibandrol dengan harga tinggi. perkembangan transfer Pezzella Bayern Munchen menjadi saingan yang cukup berat untuk mendapatkan Pezzella mengingat kedekatan personal antara kedua pemimpin klub, Presiden River Plate Daniel Passarela dan Karl-Heinz Rummenigge Bayern Munich.

Roma juga memiliki kedekatan dengan River Plate musim sebelumnya Roma dan River Plate menemukan kata sepakat untuk transfer Erik Lamela. Jika berhasil mendatangkan Pezzela, menjadi sebuah alternatif baru bagi pertahan Roma. sangat serius sekali memperkuat lini belakang Roma, setelah Davide Santon, Jacopo Sala menjadi salah satu buruan Roma di Transfer januari 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...