Tuesday 23 October 2012

ROMA v UDINESE : AJANG PEMBUKTIAN DESTRO

Matia Destro , Pemain yang susah payah di datangkan Roma pada saat pramusim begitu banyak menuai pujian dan menjadi salah satu pemain yang diharapkan banyak memberikan kontribusi untuk Roma dalam perjalanan meraih Scudetto. Para Romanisti yang menyebut mereka Destronisti begitu mereka menyebut dirinya harus di buat bersabar karena sampai saat ini destro belum memberikan golnya.

laga terkahir Roma saat bertandang ke Genoa , Zeman tidak membawa Destro dalam skuadnya. Tiga striker yang di pasang Zeman Osvaldo, Totti dan Lamela bermain cemerlang, ketiganya mencetakgol ke gawang Genoa yang akhirnya membawa Roma menang di kandang genoa, Pekan ke-9 Roma akan menjamu Udinese. jika melihat performa Totti, Osvaldo dan Lamela akankah Zeman memberikan kesempatan untuk Destro membuktikan dirinya di Olimpico?

Jika Zeman kembali mempercayakan satu posisi dilini depan tentunya Destro harus membuktikan kualitasnya sebagai seorang pemain yang mampu merubah hasil pertnadingan dan mampu memberikan energi positifnya kepada Tim - gladiatorroma

No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...