Thursday 8 November 2012

DE ROSSI, NOT FOR SALE!!!

Daje Roma!!!, Serie A musim 2012/2013, muncul bertia tidak mengenakan dengan ide untuk mempertimabangkan  penjualan Daniele De Rossi, jika ada penawaran yang menarik, saat ini Klub-klub kaya dari benua Eropa mulai antri tentang isu penjualan De Rossi. Dari Spanyol Real Madrid, The Special One sudah lama mengagumi De Rossi semenjak masih menangani Inter Milan. Man City Klub asal Inggris sudah sejak dari awal musim mengejar De Rossi. dan Klub anyar Prancis PSG yang diasuh mantan legenda Roma Don Carlo pun mulai melirik kesempatan untuk mendapatakan De Rossi.

De Rossi di Awal musim ini sebernarnya telah memperpanjang kontrak bersama Roma, ini menunjukan komitmennya bersama Roma, De Rossi kini kurang mendapat dalam skuad utama Zeman lebih memilih Tachtsidis untuk mengawal lini tengah Roma, dan De Rossi harus rela bermain di posisi yang bukan posisi aslinya ketika dipasang sebagai starting eleven Roma 

Ada yang mengatakan kalau Roma saat ini harus mendatakan pemain yang berkualitas untuk mendukung permainan ala Zeman "Zemanlandia" yang saat ini bermasalah dengan konsitensi menjaga keunggulan. Ya ampun kita Roma masih punya De Rossi, pemain yang diingkan Mancini, Maurinho, Don Carlo dan andalan   Prandelli di timnas Italy. Bermain di posisinya De Rossi pasti akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk Roma.

Daje il nostro capitano futuro Danile De Rossi!!!!






No comments:

Post a Comment

Berita Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...